Ingin cari Resep yang lain....

Loading...

Air Mineral RIVERO Untuk Kesehatan

Rivero adalah Air minum yang sudah dimurnikan dengan teknologi Reverse Osmosis yang sampai saat ini merupakan teknologi yang terbaik di dunia.

Teknologi ini telah mendapatkan pengakuan dari FDA (Food and Drug Administration): Badan Pengawasan Obat dan Makanan Amerika Serikat) dan NSF (National Science Foundation): Yayasan Ilmu Pengetahuan Amerika Serikat). Hasil penyaringan Rivero yang menggunakan sistem ini sangat layak dan direkomendasi untuk dikonsumsi oleh setiap insan manusia di belahan dunia manapun.

Sistim Reverse Osmosis Multi Treatment Rivero dapat menghasilkan air yang sangat murni dengan kadar TDS yang hanya berkisar antara 0-10 ppm, puluhan kali lebih rendah dari air minum biasa lainnya. Lebih murni dan lebih sehat. Proses penyaringan Reverse Osmosis melewati 6 tahap yaitu Sand Filter, Carbon Filter, Softener, Cardridge Filter, R.O._1 dan R.O.-2, juga disterilisasi dengan menggunakan Ozon dan Ultra violet, sehingga menghasilkan air murni (purified water) dengan kandungan TDS (total dissolved solid) kurang dari 10ppm.

Manfaat Air Yang Dimurnikan:
  1. Membantu Sistem Zat Transportasi Peredaran Darah Didalam Tubuh Kita
  2. Membantu Menjaga Keseimbangan Tubuh kita
  3. Membantu Membersihkan Tubuh Kita Dari Sampah Material
  4. Membantu Menjaga Suhu Badan Kita
  5. Membantu Tubuh Menyerap Berbagai Komponen Yang Penting
  6. Meningkatkan Stimulasi Dan Mengatur Kekebalan Tubuh Yang Berlokasi Di Usus
  7. Meningkatkan Metabolisme
  8. Meningkatkan Fungsi Ginjal Dan Pembuangan Urine.

Air yang murni sangat sempurna untuk proses detoksifikasi dan membantu membersihkan semua sel, organ dan cairan tubuh karena dapat membawa berbagai substansi berbahaya keluar dari tubuh kita. Air yang murni merupakan pelindung alami dari berbagai infeksi seperti Influenza, pneumonia, campak dan penyakit infeksi lainnya. Sebaliknya jika tubuh kekurangan Air, sel akan menjadi kering, kisut sehingga mudah terkena infeksi.



Sponsor

BCA SMARTCASH

Ingin Ber-Iklan Gratis ?

BCA Personal Loan | Kartu Kredit

  © Blogger templates - D'BidikTangsel.com (c) 2009

Back to TOP