Ingin cari Resep yang lain....

Loading...

DimSum yang Sehat dan Lezat


Dim Sum merupakan makanan khas China yang sudah banyak kita temui saat ini. Semakin hari semakin banyak pula penggemar dim sum. Namun masih banyak dari mereka yang tidak tahu apapun tentang dim sum, bahkan mereka tidak tahu nama dari jenis dim sum yang mereka makan.

Dim Sum adalah istilah dari bahasa Kantonis dan artinya adalah "makanan kecil". Biasanya dim sum dimakan sebagai sarapan atau brunch.
Dim sum merupakan salah satu hidangan China yang paling populer di dunia. Bisa dipastikan makanan berukuran mungil ini hadir di setiap restoran yang khusus menyajikan kuliner China.

Secara harafiah, dim sum berarti ‘secuil hati’. Makanan ini biasa dinikmati pada pagi hari untuk mendampingi teh China. Dim sum biasa dihidangkan pada pagi hingga siang hari.
Bagi warga keturunan China di seluruh dunia, makan dim sum bukanlah sekadar sarapan. Tetapi telah menjadi perayaan tradisi yang sudah berlangsung berabad-abad.

Ini hanya sekedar pengetahuan Product yang kami jual jika ada yang berminat dan butuh Informasi silahkan hubungi kami di dspice301109@yahoo.com.

Tersedia berbagaimacam DimSum :
"Siomay, Mixball, Kuo Tie, Hakao, Shrimp Nest, Spring Roll, Bola Udang Keju, Scrab Roll kembang Tahu, Spring Roll Kembang Tahu, Siomay DimSum dll.

Sponsor

BCA SMARTCASH

Ingin Ber-Iklan Gratis ?

BCA Personal Loan | Kartu Kredit

  © Blogger templates - D'BidikTangsel.com (c) 2009

Back to TOP